Rabu, 13 April 2016

PERUQYAH DI CULIK KE GUNUG SLAMET
Ini Kisah Teman saya seorang Peruqyah
Temen saya kemaren habis ruqyah dua orang perempuan yang ibu dan anak kebetulan waktu muda nya sang ibu sering datang ke paranormal .. Pasca Ruqyah malamnya tubuhnya ngedrop lemah lunglai..
Setelah baca doa Perlindungan akhirnya tidurlah karena mata sudah tidak bisa diajak kompromi
Setelah tertidur tiba-tiba dia merasa ada yg membawanya kesuatu tempat seperti Gua...di situ dia bertemu sesosok resi kaya tempo dulu dan seperti banyak orang kaya bangsawan kerajaan berkumpul , di situ dia marah karena dia membakar murid dan pengikut nya.Sang resi meminta pertanggungjawaban
Dan puncakny malam menjelang subuh puncaknya, sang resi mengajak berkelahi.Dia ingat betul karena seperti kejadian nyata ,dia mengucap dzikir takbir , surat annas dan ayat qursi ,bener-bener seperti nyata , melihat puluhan harimau putih ,hitam,ular pada berkumpul siap menyerang
Saa membaca ayat kursi perasaan dia melihat sinar kuning mengelilingi tubuhnya...melihat itu Resi dan harimau serta ular tidak berani mendekat..Akhirnya Temen saya bertanya..Tempat kalian ini di mana?" Sang Resi Menjawab"di GUNUNG SLAMET"
"Anter saya pulang..atau kalian saya hancurkan" akhirnya dianter pulang dengan tersadarnya dari mimpi.
Ini adalah salah satu contoh kasus Nafs yg tersandera oleh bangsa Jin..Alhamdulillah temen saya Nafsnya bisa kembali...kalau tidak dia tidak akan pernah sadar dari tidurnya.
Nah..bagaimana cara mengembalikan Nafs yg tersamdera Bangsa Jin??? Ikuti caranya di Link berikut ini
http://www.quranic-healing.com/…/tekhnik-pengembalian-jiwa.…
Team Bim Bim Cellular Tuban Jatim 14 April 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar