Senin, 20 Juni 2016

KUMPULAN STOCK ROM MITO

  Mlem sahabat service , kali ini saya akan share rom koleksi pribadi.mungkin diantara kalian ad yg lg membutuhkan silahkan langsung di download saja, mohon maaf sebelum'y kalau koleksi saya ini cuma dikit.tp nanti bertahap akan meyong update.
Mungkin dari temen-temen ada yang mau menyumbang Rom bisa PM saya.




ROM MITO
            MITO A55
            MITO A75
            MITO A95
            MITO A322
            MITO T550
            MITO T710


Segala kerusakan yang terjadi akibat tidak cocok atau salah memahami cara flasing kami tidak bertanggung jawab sepenuhnya.saya cuma penyedia , saya hanya berbagi...
good luck kawan.,,,,,,,,

Pass rar ada di atas posting ya brow.....
Team Bim Bim cellular Tuban jatim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar